Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh

Kamis, 23 Juni 2016

BAKAL KANGEN

Tak ada niatan untuk kembali lagi ke kampung halaman. Selama enam tahun di Semarang, rasanya hati ini sudah melekat di kota perantauan ini. Terhitung belum ada dua tahun sih, berada di tempat kos yang baru. Akan tetapi rasa kenyamanan, kekeluargaan terasa kental saya rasakan.
Apalagi ada si kecil dan si item Rizky. Hahaha. Peace. Beberapa bulan terakhir, kita tak pernah bertatap muka maupun bercengkrama bersama. Entahlah, saya tak tahu sebabnya. HEHEHE. Namun, yang pasti ada beberapa pihak yang mungkin tidak terlalu nyaman jika saya terlalu rekat dengan si kecil ini. Sungguh saya merindukan kebersamaan bersamanya. Pikir saya bulan depan masih bisa bercengkrama dengannya. Realitanya tidak. Bakal kangen ini anak yang selalu menuntun saya menuju JannahNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar